Saturday, October 5, 2013

Mendesain Dapur Umum Dengan Banding


William Arango , seorang desainer
Catering yang enak hanya di Catering di Jakarta
 interior dapur , menyatakan bahwa gaya jumlah â € œWhile , penekanan pada dapur komersial sebagian besar perbatasan functionality.â € ? Untuk waktu yang sangat lama , hampir tidak ada penekanan dibayarkan pada perancangan setup dari dapur komersial . Dari kecil ke dapur besar , tidak pernah ada pemahaman atau evaluasi pada jenis atau metode yang dapat diadopsi untuk pengadaan peralatan atau biaya .
Ada beberapa kali ketika desain komersial kitchenâ € ™ s lantai memiliki mengarah pada perombakan total dari dapur . Hal ini menyebabkan itu menjadi membangun kembali dan finishing . Peralatan baru perlu dibeli dan koki baru direkrut . Urusan ini mahal adalah memakan waktu dan dengan demikian menghambat proses pembangunan secara keseluruhan. Bagi sebagian besar orang , tidak ada perbedaan antara domestik dan dapur komersial . Pada kenyataannya , ada fitur khas dari kedua jenis tersebut . Sementara yang domestik adalah semua tentang gaya , dapur komersial lebih lanjut tentang fungsi dan ergonomi . Berbagai layanan seperti air , gas , drainase , keselamatan kebakaran , listrik , sistem pembuangan , pencahayaan , HVAC , dan sistem ventilasi . Saat membuat sebuah dapur komersial , penting bahwa semuanya punya hak .
Dapur komersial urusan mahal dan karena itu mendapatkan itu tepat di perjalanan pertama sangat penting . Oleh karena itu disarankan bahwa desainer dapur atau ahli dikonsultasikan sebelum akhirnya memilih salah satu desain dan peralatan yang dibutuhkan . Berikut ini adalah beberapa prinsip dasar yang harus diperhitungkan ketika menyiapkan dapur komersial .
Yang pertama adalah menu yang akan meminta jenis makanan yang satu ingin memasak dan melayani . Hal ini akan membantu dalam menentukan peralatan yang akan diperlukan dan parameter dari desain jika diperlukan . Tergantung pada masakan yang disajikan , area persiapan makanan perlu diperbaiki . Aspek berikutnya yang harus diperhitungkan adalah ruang yang tersedia . Aturan umum praktis adalah bahwa harus ada lima kaki persegi luas lantai yang tersedia untuk setiap penutup di restoran . Jika tempat terbatas , maka sudah saatnya untuk membayar pentingnya peralatan yang akan digunakan dan ruang penyimpanan . Satu selalu dapat memilih untuk custom-made peralatan untuk dapur . Faktor ketiga yang akan menentukan manfaat dari dapur komersial adalah mobilitas staf yang bekerja di dalam dapur . Ini akan mencakup layanan , koki dan magang yang akan perlu terburu-buru dan menjalankan . Aturan standar adalah bahwa minimal lima meter persegi ruang yang tersedia untuk setiap orang yang bekerja di dapur . Aspek berikutnya yang harus dilihat di dapur komersial merancang dapur ergonomis suara. Ini akan memudahkan dalam bekerja secara efisien tanpa banyak berjalan , membungkuk, memutar dan mencapai . Hal ini akan mengurangi risiko kecelakaan , cedera, kelelahan dan campur-baur . Teori di balik dapur seperti itu adalah bahwa ada langkah-langkah lebih sedikit yang akan diperlukan bagi karyawan untuk bergerak dan menyelesaikan tugas lebih baik . Kelima , dapur harus hemat energi yang akan membantu dalam menghemat uang kritis dengan menghemat biaya utilitas . Menyiapkan semua elemen memasak bersama-sama akan mengurangi waktu dalam pemanasan peralatan . Menjaga semua poin pendingin bersama-sama akan membantu dalam menghemat energi yang dibutuhkan untuk mendinginkan makanan . Namun, masalahnya adalah bahwa untuk dapur yang ergonomis , menyimpan uang menjadi masalah . Terakhir, adalah daya tarik dari dapur dan fleksibilitas yang akan menawarkan kepada staf bekerja di dan di sekitar dapur .

1 comment: